tunggu apa lagi..... pesan sekarang....... karena metode ini SUDAH TERBUKTI!!

1

10.17

Height Increase For Spine












Sebanyak 33 ruas tulang belakang saling berpotensi untuk mengalami penebalan ditiap ruasnya. Untuk melihat bagian ini secara detail, lihat gambar dibawah ini


Bagian tersebut dikenal dengan nama Intervertebral discs. Komponen ini merupakan penghubung antara tulang – tulang keras (vertebrata) yang terdapat di sepanjang tulang belakang kita. Fungsinya yaitu sebagai pelunak antar tulang keras sehingga dengan komponen ini, kita dapat bergerak dengan fleksibel. Berputar ke samping kiri dan kanan ataupun membungkuk ke atas dan kebawah. Bisa dibayangkan, tanpa komponen ini, maka sepanjang tulang belakang kita akan kaku. Sama halnya dengan tulang pipa pada tungkai kaki dengan adanya persendian pada bagian antara tulang paha dan tulang betis memudahkan kita untuk berjalan.

Pada Bagian intervertebral discs tersebut dapat kita “panjangkan” dengan rutin melakukan stretch. Seperti kegiatan renang, menggantung, yoga dan senam khusus.

Metode senam khusus ini dijelaskan secara lengkap dalam buku ini.

Beberapa bukti yang nyata dapat kita lihat dengan rutin melakukan stimulasi bagian intervertebral disc ini yaitu :


Perempuan di Kayan

Perempuan-perempuan di Kayan, Myanmar yang berbatasan dengan Thailand memiliki leher terpanjang di dunia. Kayan adalah kelompok masyarakat Kareannu, Tibeto Burma, sebuah etnis minoritas di Myanmar. Ternyata, panjang leher yang melebihi ukuran normal itu, memang sengaja dibentuk sejak mereka kecil. Sejak mereka masih berusia lima tahun, para orangtuanya sudah memakaikan gelang di lehernya. mereka mempunyai leher yang sangat panjang karena mereka terus menstimulasi bagian tersebut bahkan pada saat usia dewasa pun terus terjadi penambahan panjang.


Perenang

Para perenang cenderung memiliki tubuh yang lebih tinggi. termasuk Michael Phelps yang merupakan perenang olympic dunia yang mempunyai postur tubuh yang sempurna.















Pembayaran Melalui