tunggu apa lagi..... pesan sekarang....... karena metode ini SUDAH TERBUKTI!!

Bagi anda yang telah berhasil menambah tinggi badan dari Ebook Panduan Peninggi Badan (EPPB) ini, ceritakan pengalaman bahagia anda, kepada kami sertakan nama anda, umur, pekerjaan, serta berapa cm penambahan tinggi badan anda sekarang.
kirim ke : tambahtinggi_fb@yahoo.com

atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.




Anto lalond, 21 tahun, Mahasiswa.

Dulu tinggi badan saya hanya 160 cm namun setelah saya mencoba program dari EPPB kini tinggi saya bertambah 5 cm hanya dalam 3 minggu latihan.

Beberapa teman juga saya rekomendasikan untuk mencoba metode peninggi badan ini yang benar-benar terbukti. Saya ucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada EPPB atas informasinya.

Salam hangat dari kota batu,

Anto Lalond

……………bloond@yahoo.com





Tony, 24 tahun, karyawan swasta.


Assalamu Alaikum, sebelumnya saya tidak percaya (maaf…heheh..) atas informasi yang disediakan di blog bapak (http://tambah-tinggi.blogspot.com) tentang metode cara menambah tinggi badan setelah usia diatas 20 tahun. Lama saya searching tentang metode serupa yang bapak tawarkan, ada banyak informasi yang saya dapatkan namun harga dari ebook ebook tersebut sangat mahal dibanding dengan ebook EPPB ini yang jauh lebih murah yang hanya 50 ribu saja. karena saya sangat penasaran dan kebetulan harganya cuma 50rb saja, saya pun mencoba memesan ebook ini.

Hampir 2 bulan latihan, teman-teman saya banyak yang tak percaya bahwa saya masih bisa bertambah tinggi lagi. 6 cm kini saya lebih tinggi dari sebelumnya sehingga sekarang tinggi saya sudah 178 cm saya sangat bersyukur dengan apa yang saya dapat sekarang ini. Terima kasih banyak atas bantuannya!!!.

Oia,…. Usia saya sudah 24 tahun dan sekarang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Bandung. Sekali lagi saya ucapkan banyak…….. banyak………… terima kasih.

……………….riest@ymail.com






Rara, 17 tahun, pelajar


Allow ebook peninggi badan,,, trims deh coz dah berhasil ninggiin gw yang dulunya gw boncel bangetzz hohohoho……………. Tp ckarang udh ngga nga amat dech…. Tinggi gw dah 160 cm. tinggi badan gw bertambah 9 cm dlm 3 bulan ajjah………..informasi nie gw dapet di FB pas gw nge add teman tiba2 gw liat FB ebook ini……… percaya atau ngga gw aja ngga percaya awalnya klo gw bkalan setinggi skr,, tp emang gw benner2 ngikutin perintah2 dari ebook ini,, 3 bulan boooo………. Latihan………. Latihan……….. One more again,, thankyu yah ………… makin sukses dah………..

………._moetz@yahoo.com




dan masih banyak lagi email-email yang belum sempat kami tampilkan di halaman ini




Pembayaran Melalui